Tugas dan Tanggung Jawab Sekretaris Dekan Dalam Meningkatkan Efisiensi Kerja Fakultas Ekonomi USU
View/ Open
Date
2010Author
Savitri, Savitri
Advisor(s)
Siahaan, Elisabet
Metadata
Show full item recordAbstract
Seorang sekretaris memiliki peran yang penting dalam suatu
perusahaan/organisasi, dengan perkembangan zaman dewasa ini peran sekretaris
semakin penting berdasarkan pada perkembangan tugas-tugas yang harus
dilakukan oleh seorang sekretaris. Dunia kesekretariatan sebagai suatu profesi
telah jauh berkembang sedemikian rupa sehingga berkembang pula menjadi suatu
profesi yang sangat penting dan selalu diperlukan oleh setiap perusahaan.
Sekretaris tidak dapat lagi dianggap hanya sebagai juru ketik saja, tetapi
tugas sekretaris dari hari kehari semakin berkembang. Dengan berkembangnya
tugas sekretaris, sekretaris harus mampu menyelesaikan pekerjaan yang
dilimpahkan kepadanya dengan baik sekaligus bertanggung jawab terhadap
pekerjaannya yang memerlukan penanganan yang berbeda-beda. Untuk itu
seorang sekretaris segera menyelesaikan pekerjaannya dalam waktu yang singkat
dengan tetap menjaga mutu pekerjaanya agar tujuan/sasaran organisasi tercapai
dengan bekerja seefisien mungkin