Show simple item record

dc.contributor.advisorSiahaan, Elisabet
dc.contributor.authorSavitri, Savitri
dc.date.accessioned2022-12-08T07:02:31Z
dc.date.available2022-12-08T07:02:31Z
dc.date.issued2010
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/71642
dc.description.abstractSeorang sekretaris memiliki peran yang penting dalam suatu perusahaan/organisasi, dengan perkembangan zaman dewasa ini peran sekretaris semakin penting berdasarkan pada perkembangan tugas-tugas yang harus dilakukan oleh seorang sekretaris. Dunia kesekretariatan sebagai suatu profesi telah jauh berkembang sedemikian rupa sehingga berkembang pula menjadi suatu profesi yang sangat penting dan selalu diperlukan oleh setiap perusahaan. Sekretaris tidak dapat lagi dianggap hanya sebagai juru ketik saja, tetapi tugas sekretaris dari hari kehari semakin berkembang. Dengan berkembangnya tugas sekretaris, sekretaris harus mampu menyelesaikan pekerjaan yang dilimpahkan kepadanya dengan baik sekaligus bertanggung jawab terhadap pekerjaannya yang memerlukan penanganan yang berbeda-beda. Untuk itu seorang sekretaris segera menyelesaikan pekerjaannya dalam waktu yang singkat dengan tetap menjaga mutu pekerjaanya agar tujuan/sasaran organisasi tercapai dengan bekerja seefisien mungkinen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titleTugas dan Tanggung Jawab Sekretaris Dekan Dalam Meningkatkan Efisiensi Kerja Fakultas Ekonomi USUen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM072103060
dc.identifier.nidnNIDN0013037802
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI63412#Kesekretariatan
dc.description.pages42 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record