Show simple item record

dc.contributor.advisorMarlina, Lisa
dc.contributor.authorSari, Noeraita
dc.date.accessioned2022-12-08T07:37:13Z
dc.date.available2022-12-08T07:37:13Z
dc.date.issued2010
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/71683
dc.description.abstractPersaingan industri yang sangat kompetitif menuntut setiap perusahaan agar mampu mempertahankan keberadaannya. Perusahaan harus memiliki sistem pelayanan yang baik sehingga perusahaan dapat memperoleh keunggulan dan memimpin di pasar global. Demikian halnya dalam lembaga pendidikan juga tak luput dari kompetisi. Lembaga pendidikan memiliki peran yang penting dalam menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas, berkompeten dan mampu bersaing. Ketatnya persaingan dalam dunia pendidikan menuntut perguruan tinggi menjaga kualitas dalam meningkatkan keunggulannya agar mampu bersaing dengan perguruan tinggi lainnya. Perguruan tinggi juga di tuntut dalam menghasilkan sumber daya yang berkualitas dengan cara meningkatkan mutu layanan dalam menjamin mutu lulusannyaen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titleSystem Pelayanan Kemahasiswaan pada Bagian Akademik Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara  en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM072103035
dc.identifier.nidnNIDN0014035703
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI63412#Kesekretariatan
dc.description.pages38 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record