Show simple item record

dc.contributor.advisorSipayung, Friska
dc.contributor.authorAsmah, Asmah
dc.date.accessioned2022-12-08T07:58:44Z
dc.date.available2022-12-08T07:58:44Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/71713
dc.description.abstractKomunikasi dipergunakan didalam organisasi, lembaga, maupun perusahaan. Tujuan komunikasi dalam perusahaan mengajak semua anggota perusahaan peduli untuk melakukan interaksi dengan sesama anggota dengan pihak luar. Kegiatan komunikasi mempunyai peranan yang penting dalam memperlancar kinerja kegiatan perusahaan secara intern dan ekstern dalam mencapai tujuan secara efektif dan efisien. Maka etika dalam berkomunikasi sangatlah diperlukan guna meningkatkan kinerja karyawan. Menurut Purwanto (2003:25), komunikasi merupakan salah satu bidang yang sangat penting dalam kegiatan perusahaan, yang mana pada hakikatnya perusahaan merupakan sebagai kumpulan orang yang bersama-sama menyelenggarakan kegiatan kantor atau kegiatan ketatausahaan. Suatu pekerjaan diperusahaan itu dilaksanakan oleh orang-orang, dan ditujukan untuk kepentingan orang-orang dimana kegiatan sangat ditentukan oleh aktifitas orang-orang yang ada dalam perusahaan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titlePenerapan Etika Komunikasi Dalam Kantor pada Departemen Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utaraen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM102103027
dc.identifier.nidnNIDN0017016204
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI63412#Kesekretariatan
dc.description.pages47 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record