dc.contributor.advisor | Harahap, Frida Ramadini | |
dc.contributor.author | Purba, Kry Selda | |
dc.date.accessioned | 2022-12-08T08:17:39Z | |
dc.date.available | 2022-12-08T08:17:39Z | |
dc.date.issued | 2015 | |
dc.identifier.uri | https://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/71733 | |
dc.description.abstract | Organisasi merupakan suatu kesatuan kompleks dengan kegiatan
diantaranya mengalokasikan sumber daya manusia demi tercapai tujuan
organisasi, salah satunya adalah peningkatan kinerja.Organisasi tidak hanya
semata-mata mengejar pencapaian produktivitas yang tinggi saja,tetapi juga lebih
memperhatikan kinerja dalam proses pencapaiannya. Dengan demikian kinerja
(performance) merupakan faktor kunci bagi setiap individu dan organisasi
dalampencapaian produktivitas.
Dalam organisasi pemerintah maupun swasta pencapaian tujuan ditetapkan
melalui sarana dalam bentuk organisasi, yang digerakkan oleh sekelompok orang
yang berperan aktif sebagai pelaku dalam mencapai tujuan organisasi yang
bersangkutan.Tercapainya tujuan organisasi hanya dimungkinkan karena upaya
para karyawan yang terdapat pada organisasi sebagai kinerja karyawan. Jika
sumber daya perusahaan bekerja dengan baik maka kinerjanya akan baik juga.
Kinerja yang dicapai karyawan pada akhirnya akan memperbaiki kontribusi
terhadap kinerja organisasi. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | Universitas Sumatera Utara | en_US |
dc.title | Peranan Kompetensi Komunikasi,Kecerdasan Emosional dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan di PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.nim | NIM122103121 | |
dc.identifier.nidn | NIDN0012107403 | |
dc.identifier.kodeprodi | KODEPRODI63412#Kesekretariatan | |
dc.description.pages | 52 Halaman | en_US |
dc.description.type | Kertas Karya Diploma | en_US |