Show simple item record

dc.contributor.advisorHarahap, Frida Ramadini
dc.contributor.authorPurba, Kry Selda
dc.date.accessioned2022-12-08T08:17:39Z
dc.date.available2022-12-08T08:17:39Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/71733
dc.description.abstractOrganisasi merupakan suatu kesatuan kompleks dengan kegiatan diantaranya mengalokasikan sumber daya manusia demi tercapai tujuan organisasi, salah satunya adalah peningkatan kinerja.Organisasi tidak hanya semata-mata mengejar pencapaian produktivitas yang tinggi saja,tetapi juga lebih memperhatikan kinerja dalam proses pencapaiannya. Dengan demikian kinerja (performance) merupakan faktor kunci bagi setiap individu dan organisasi dalampencapaian produktivitas. Dalam organisasi pemerintah maupun swasta pencapaian tujuan ditetapkan melalui sarana dalam bentuk organisasi, yang digerakkan oleh sekelompok orang yang berperan aktif sebagai pelaku dalam mencapai tujuan organisasi yang bersangkutan.Tercapainya tujuan organisasi hanya dimungkinkan karena upaya para karyawan yang terdapat pada organisasi sebagai kinerja karyawan. Jika sumber daya perusahaan bekerja dengan baik maka kinerjanya akan baik juga. Kinerja yang dicapai karyawan pada akhirnya akan memperbaiki kontribusi terhadap kinerja organisasi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titlePeranan Kompetensi Komunikasi,Kecerdasan Emosional dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan di PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utaraen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM122103121
dc.identifier.nidnNIDN0012107403
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI63412#Kesekretariatan
dc.description.pages52 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record