Show simple item record

dc.contributor.advisorSembiring, Beby Karina Fawzeea
dc.contributor.authorLestari, Rika Putri
dc.date.accessioned2022-12-08T08:17:48Z
dc.date.available2022-12-08T08:17:48Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/71734
dc.description.abstractSeiring dengan perkembangan zaman dan dunia usaha saat ini, berbagai macam perubahan yang telah terjadi akibat globalisasi dari era ekonomi industri ke era ekonomi informasi, maka peran dan fungsi sekretaris tidak hanya sebatas pelaksana administrasi saja, akan tetapi sudah memiliki peran yang lebih luas lagi. Tugas dan pekerjaan seorang sekretaris semata-mata bukan hanya mengurus administrasi perkantoran dan clerical (tata usaha) saja melainkan menjadi pusat informasi bagi perusahaan. Sekretaris yang profesional merupakan sekretaris yang mampu meningkatkan brand image (citra merek) pada lembaga atau perusahaan tempatnya bekerja. Baik dalam kualitas kerja dan profesinya sebagai sekretaris yang bertanggung jawab sesuai dengan kedudukan atau wewenangnya. Menurut Dewi (2011: 1), istilah sekretaris berasal dari bahasa latin “secretum”, yang berarti rahasia dan “secretarium”, yang berarti seorang yang diberikan kepercayaan menyimpan rahasia. Dalam bahasa inggris disebut “secretary”, yang berasal dari kata “secret” yang berarti rahasia.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titlePeranan Seorang Sekretaris Perusahaan Dalam Meningkatkan Brand Image di Pt. Perkebunan Nusantara III (PERSERO) Sei Batanghari Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM112103079
dc.identifier.nidnNIDN0012107402
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI63412#Kesekretariatan
dc.description.pages63 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record