Show simple item record

dc.contributor.advisorAnna, Lucy
dc.contributor.authorNasution, Ria Iriany
dc.date.accessioned2022-12-08T08:33:56Z
dc.date.available2022-12-08T08:33:56Z
dc.date.issued2010
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/71757
dc.description.abstractdan era informasi, sangatlah penting artinya bagaimana kita berhubungan antara orang yang satu dengan yang lainnya. Begitu juga halnya dalam konteks organisasi maupun perusahaan. Public Relation merupakan salah satu hal yang dapat mengakomodir kebutuhan untuk berhubungan dan berkomunikasi. Public Relation yang baik mutlak dimiliki semua anggota masyarakat pada umumnya dan terutama masyarakat organisasi pada khususnya guna kelancaran hubungan kerja yang baik pada organisasi tersebut. Public Relation menyangkut kepentingan setiap organisasi yang bersifat komersial maupun yang nonkomersial, di sektor pemerintah (Publik) maupun maupun swasta (privat).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titleProsedur Pelayanan kepada Mahasiswa pada Bagian Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi USUen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM072103059
dc.identifier.nidnNIDN8858040017
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI63412#Kesekretariatan
dc.description.pages46 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record