Show simple item record

dc.contributor.advisorRini, Endang Sulistya
dc.contributor.authorMardhotillah, Suci
dc.date.accessioned2022-12-08T08:38:17Z
dc.date.available2022-12-08T08:38:17Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/71765
dc.description.abstractPosisi sekretaris sudah semakin strategis, tidak hanya sebagai penerima telefon, menulis surat, ataupun menjadwalkan pertemuan pimpinan, tetapi seringkali seorang sekretaris sebagai ujung tombak organisasi atau perusahaan, sehingga dituntut untuk mampu mengambil sikap dan keputusan ketika pimpinan tidak sedang berada di kantor. Pimpinan menuntut sekretaris untuk dapat membantu melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik. Beragamnya tuntutan pimpinan, diharapkan sekretaris dapat bertindak dan berpikir kreatif, inovatif, cepat tanggap, dan mampu mengatasi masalah-masalah yang dihadapi dalam menjalankan tugasnya sehari-hari. Meskipun tuntutan pimpinan terlihat berat, seorang sekretaris profesional memiliki kesanggupan dan kesiapan dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang dihadapi. Sebagai ujung tombak pimpinan, sekretaris harus siap menghadapi setiap permasalahan, sebelum masalah itu benar-benar harus dihadapi dan diselesaikan pimpinan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titleManfaat Kecerdasan Emosional Dalam Aktivitas Kerja Sekretaris pada Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Sumatera Utaraen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM122103141
dc.identifier.nidnNIDN0013056205
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI63412#Kesekretariatan
dc.description.pages49 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record