Show simple item record

dc.contributor.advisorUlfah
dc.contributor.authorYanuarti, Indri
dc.date.accessioned2022-12-08T08:39:47Z
dc.date.available2022-12-08T08:39:47Z
dc.date.issued2010
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/71768
dc.description.abstractSetiap perusahaan dalam menjalankan kegiatannya sangat perlu membina hubungannya dengan masyarakat dari luar perusahaan atau pihak eksternal , serta karyawan perusahaan atau pihak internal. dengan apalagi untuk suatu bisnis yang berhubungan dengan pelayanan. Untuk itu perusahaan harus mampu menciptakan hubungan baik dan harmonis antara perusahaan dengan lingkungannya melalui aktivitas komunikasi. Maka kebutuhan akan suatu bagian perusahaan yang dapat menciptakan komunikasi yang efektif dan kerja sama yang baik diantara orang-orang yang bergerak dalam berbagai bidang. Bagian perusahaan tersebut adalah yang dapat menghubungkan antara pimpinan dengan bawahan, hubungan antara perusahaan yang satu dengan perusahaan lainnya, ataupun perusahaan dengan masyarakat umum. Menyadari akan hal ini, baik organisasi swasta maupun pemerintah berusaha melengkapi organisasi dengan suatu bagian yang bergerak dalam bidang komunikasi yang dikenal dengan humas (hubungan masyarakat).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titlePeran dan Fungsi Humas dalam Peningkatkan Pelayanan PT Garuda Indonesia Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM052103043
dc.identifier.nidnNIDN0014114903
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI63412#Kesekretariatan
dc.description.pages50 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record