Show simple item record

dc.contributor.advisorDalimunthe, Doli Muhammad Jafar
dc.contributor.authorUtami, Adelia Putri
dc.date.accessioned2022-12-08T08:40:54Z
dc.date.available2022-12-08T08:40:54Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/71770
dc.description.abstractSebagaimana kita ketahui bahwa setiap lembaga, organisasi dan bentuk usaha lain baik instansi pemerintah dan swasta terdiri dari sejumlah individu yang membentuk kelompok sosial dengan ciri-ciri tertentu yang kita sebut sebagai publik. Publik ini terbentuk karena adanya kepentingan yang sama dirasakan masing-masing individu. Oleh sebab itu, sering kita jumpai dalam suatu perusahaan terdapat jenis produk yang berbeda. Ada yang disebut publik internal dan publik eksternal.Kedua publik ini sangat penting artinya bagi perusahaan.Karena mereka turut mempengaruhi maju mundurnya bagi perusahaan, jadi intinya kedua publik tersebut harus dibina sebaik mungkin agar hubungan kedua publik tersebut berjalan harmonis. Pembinaan hubungan kedua publik tersebut, baik internal maupun eksternal tidaklah mudah harus dilakukan terus menerus.Karena itu diperlukan suatu badan yang khusus menangani masalah tersebut.Badan itu disebut dengan Humas.Humas ini memiliki kegiatan-kegiatan tertentu yang semuanya bertujuan untuk membina hubungan yang harmonis dengan berbagai publik perusahaan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titlePeranan Humas Dalam Membina Komunikasi Eksternal Dan Internal pada Pt. Freight Express Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM132103107
dc.identifier.nidnNIDN0019018302
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI63412#Kesekretariatan
dc.description.pages54 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record