dc.contributor.advisor | Dalimunthe, Doli Muhammad Jafar | |
dc.contributor.author | Utami, Adelia Putri | |
dc.date.accessioned | 2022-12-08T08:40:54Z | |
dc.date.available | 2022-12-08T08:40:54Z | |
dc.date.issued | 2016 | |
dc.identifier.uri | https://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/71770 | |
dc.description.abstract | Sebagaimana kita ketahui bahwa setiap lembaga, organisasi dan bentuk
usaha lain baik instansi pemerintah dan swasta terdiri dari sejumlah individu yang
membentuk kelompok sosial dengan ciri-ciri tertentu yang kita sebut sebagai
publik. Publik ini terbentuk karena adanya kepentingan yang sama dirasakan
masing-masing individu. Oleh sebab itu, sering kita jumpai dalam suatu
perusahaan terdapat jenis produk yang berbeda.
Ada yang disebut publik internal dan publik eksternal.Kedua publik ini
sangat penting artinya bagi perusahaan.Karena mereka turut mempengaruhi maju
mundurnya bagi perusahaan, jadi intinya kedua publik tersebut harus dibina
sebaik mungkin agar hubungan kedua publik tersebut berjalan harmonis.
Pembinaan hubungan kedua publik tersebut, baik internal maupun
eksternal tidaklah mudah harus dilakukan terus menerus.Karena itu diperlukan
suatu badan yang khusus menangani masalah tersebut.Badan itu disebut dengan
Humas.Humas ini memiliki kegiatan-kegiatan tertentu yang semuanya bertujuan
untuk membina hubungan yang harmonis dengan berbagai publik perusahaan. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | Universitas Sumatera Utara | en_US |
dc.title | Peranan Humas Dalam Membina Komunikasi Eksternal Dan Internal pada Pt. Freight Express Medan | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.nim | NIM132103107 | |
dc.identifier.nidn | NIDN0019018302 | |
dc.identifier.kodeprodi | KODEPRODI63412#Kesekretariatan | |
dc.description.pages | 54 Halaman | en_US |
dc.description.type | Kertas Karya Diploma | en_US |