Show simple item record

dc.contributor.advisorSipayung, Friska
dc.contributor.authorSitumeang, Dewi Anggie
dc.date.accessioned2022-12-08T08:55:22Z
dc.date.available2022-12-08T08:55:22Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/71791
dc.description.abstractManusia adalah sebagai makhluk inidvidu dan makhluk sosial dalam hubungannya dengan manusia sebagai makhluk sosial, terkandung suatu maksud bahwa manusia bagaimanapun juga tidak dapat terlepas dari individu yang lain. Sebagai makhluk sosial, manusia akan selalu berkeinginan untuk berbicara tukarmenukar gagasan, mengirim dan menerima informasi, membagi pengalaman, bekerja sama dengan orang lain untuk memenuhi kebutuhan dan sebagainya. Berbagi keinginan tersebut hanya dapat terpenuhi melalui kegiatan komunikasi dengan orang lain dalam suatu sistem informasi tertentu, termasuk didalam suatu sistem organisasi perkantoran. Dengan semakin berkembangnya kebutuhan akan informasi dewasa ini, maka peranan komunikasi juga dirasakan semakin penting. Informasi sebagai produk dari komunikasi akan sangat bermanfaat dalam pelaksanaan kerja anggota perusahaan secara keseluruhan. Suatu komunikasi yang baik dan lancar akan menghasilkan arus informasi yang baik untuk para atasan dan karyawan, sehingga kebutuhan perusahaan dapat tercapai.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titlePeranan Komunikasi untuk Meningkatkan Produktivitas Kerja Pegawai pada Pt Pln (PERSERO) Rayon Medan Kotaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM132103092
dc.identifier.nidnNIDN0017016204
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI63412#Kesekretariatan
dc.description.pages69 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record