dc.description.abstract | Seiring berkembangnya era globalisasi saat ini masyarakat
menuntut adanya peningkatan kualitas kinerja salah satunya kualitas
pelayanan. Pelayanan yang berkualitas atau sering disebut dengan Pelayanan
Prima merupakan pelayanan terbaik yang memenuhi standart kualitas
pelayanan, Karena dengan adanya pelayanan terbaik yang diberikan akan
menumbuhkan citra atau nama baik instansi atau perusahaan tersebut, Jadi
pelayanan prima itu penting bagi instansi atau perusahaan.
Pelayanan prima dalam suatu organisasi publik sudah menjadi
suatu kewajiban. Salah satu unsur pelayanan prima yaitu dapat memuaskan
pelanggan dengan kualitas kompetensi layanan yang profesional dengan
transparansi, akuntabel dan kondisional. Banyak juga jenis pelayanan prima
yang diketahui masyarakat contohnya seperti Senyum, Salam, Sapa itu adalah
jenis pelayanan prima berdasarkan perhatian dan masih banyak lagi jenis
pelayanan prima lainny | en_US |