Show simple item record

dc.contributor.advisorQamariah, Inneke
dc.contributor.authorChairiza, Elvira
dc.date.accessioned2022-12-09T02:56:31Z
dc.date.available2022-12-09T02:56:31Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/71858
dc.description.abstractSeiring berkembangnya era globalisasi saat ini masyarakat menuntut adanya peningkatan kualitas kinerja salah satunya kualitas pelayanan. Pelayanan yang berkualitas atau sering disebut dengan Pelayanan Prima merupakan pelayanan terbaik yang memenuhi standart kualitas pelayanan, Karena dengan adanya pelayanan terbaik yang diberikan akan menumbuhkan citra atau nama baik instansi atau perusahaan tersebut, Jadi pelayanan prima itu penting bagi instansi atau perusahaan. Pelayanan prima dalam suatu organisasi publik sudah menjadi suatu kewajiban. Salah satu unsur pelayanan prima yaitu dapat memuaskan pelanggan dengan kualitas kompetensi layanan yang profesional dengan transparansi, akuntabel dan kondisional. Banyak juga jenis pelayanan prima yang diketahui masyarakat contohnya seperti Senyum, Salam, Sapa itu adalah jenis pelayanan prima berdasarkan perhatian dan masih banyak lagi jenis pelayanan prima lainnyen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titlePeranan Pelayanan Prima Bagi Nasabah Bpjs Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM142103052
dc.identifier.nidnNIDN0020078302
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI63412#Ekonomi
dc.description.pages60 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record