Show simple item record

dc.contributor.advisorUlfah
dc.contributor.authorPane, Linda Wati
dc.date.accessioned2022-12-09T03:45:47Z
dc.date.available2022-12-09T03:45:47Z
dc.date.issued2007
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/71884
dc.description.abstractSebagaimana kita ketahui bahwa setiap lembaga, organisasi dan bentuk usaha lain baik instansi pemerintah dan swasta terdiri dari sejumlah individu yang membentuk kelompok sosial dengan ciri-ciri tertentu yang kita sebut sebagai publik. Publik ini terbentuk karena adanya kepentingan yang sama dirasakan oleh masingmasing individu. Oleh sebab itu, sering kita jumpai dalam suatu perusahaan terdapat jenis publik yang berbeda. Ada yang disebut internal publik dan eksternal publik. Kedua publik itu sangat penting artinya bagi perusahaan, karena mereka turut mempengaruhi maju mundumya suatu perusahaan. Jadi intinya kedua publik tersebut harus dibina sebaik mungkin agar hubungan kedua publik tersebut berjalan harmonis. Pembinaan hubungan kedua publik tersebut, baik internal maupun eksternal tidaklah mudah dan harus dilakukan secara terus — menerus. Oleh karena itu diperlukan suatu badan yang khusus menangani masalah tersebut. Badan itu disebut Humas. Public Relations ini memiliki kegiatan - kegiatan tertentu yang semuanya bertujuan untuk membina hubungan yang harmonis dengan berbagai publik perusahaan. Seiring dengan kemajuan teknologi dan iimu pengetahuan, maka keberadaan Public Relations ini jadi sangat penting untuk mengantarkan perusahaan kepadaen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas sumatera Utaraen_US
dc.titlePeranan Public Relations dalam Menciptakan Opini Publik pada PT. Telkomsel Sumatera Areaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM042103675
dc.identifier.nidnNIDN0014114903
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI63412#Kesekretariatan
dc.description.pages58 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record