Show simple item record

dc.contributor.advisorSiregar, Setri Hiyanti
dc.contributor.authorSafitri, Kiki
dc.date.accessioned2022-12-09T04:02:10Z
dc.date.available2022-12-09T04:02:10Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/71897
dc.description.abstractPerkembangan dunia usaha termasuk sektor Perbankan di Kota Kisaran dalam beberapa tahun ini mengalami kemajuan yang sangat pesat, perkembangan itu berkaitan dengan adanya perkembangan ekonomi nasional, disamping adanya berbagai kemudahan yang diberikan oleh pemerintah dengan menciptakan iklim yang lebih baik bagi perkembangan usaha dibidang Perbankan di Indonesia. Hal ini di buktikan dengan banyaknya bank-bank baru yang membuka kantor atau cabang di Sumatera Utara. Menurut dinas Infokom dan Pusat Data Elektronik Kota Kisaran sampai dengan tahun 2011, ada sekitar 10 Bank Swasta dan 6 Bank Pemerintah yang membuka kantor di Kisaranen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titlePeranan Customer Service Dalam Meningkatkan Pelayanan Terhadap Nasabah Di Bank Tabungan Pensiunan Nasional ( BTPN ) Cabang Kisaranen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM092101011
dc.identifier.nidnNIDN
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61406#Keuangan
dc.description.pages65 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record