Show simple item record

dc.contributor.advisorSitumorang, Syafrizal Helmi
dc.contributor.authorTampubolon, Evans
dc.date.accessioned2022-12-15T04:13:59Z
dc.date.available2022-12-15T04:13:59Z
dc.date.issued2009
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/73870
dc.description.abstractPada umumnya suatu perusahaan dibentuk untuk mencapai suatu tujuan tertentu. Tujuan umum dari suatu perusahaan adalah untuk memperoleh laba (profit). Kelangsungan hidup (continuity and survival) dan pertumbuhan (growth). Didalam kegiatannya, semua perusahaan yang menghasilkan barang ataupun jasa selalu menginginkan produk yang dihasilkan tersebut terjual di pasaran. Hal ini dimaksudkan untuk memenuhi tujuan perusahaan tersebut. Dalam hal ini kegiatan yang menentukan laku atau tidaknya produk tersebut adalah pemasaran. Pemasaran yang baik, efisien dan efektif dapat meningkatkan jumlah penjualan produk yang ditawarkan kepada konsumen. Pemasaran merupakan kegiatan yang penting yang perlu dilakukan suatu perusahaan yang menghasilkan barang dan jasa, karena tanpa adanya pemasaran, produk yang dihasilkan akan sulit untuk terjual bahkan mungkin dapat mengakibatkan barang tidak dapat terjual sama sekali. Pemasaran menurut Kotler (2000:19) adalah sebagai berikut: “Pemasaran adalah suatu proses sosial dan manajerial dimana individu dan kelompok mendapatkan kebutuhan dan keinginan mereka dengan menciptakan, menawarkan dan menukaarkan produk yang bernilai satu sama lain.”en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titleAnalisis Sistem Pemasaran pada PT. Rodaroda Global Motorindoen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM062101163
dc.identifier.nidnNIDN0014027601
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61406#Keuangan
dc.description.pages50 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record