Show simple item record

dc.contributor.advisorLubis, Arlina Nurbaity
dc.contributor.authorSilaban, Selvi D.
dc.date.accessioned2022-12-16T03:12:45Z
dc.date.available2022-12-16T03:12:45Z
dc.date.issued2009
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/74292
dc.description.abstractegiatan suatu organisasi adalah kegiatan ekonomi yang terstruktur atau terorganisasi untuk melayani masyarakat, akan tetapi tetap harus digaris bawahi pelayanan dalam suatu organisasi tidak dapat bersifat nepotisme. Tetapi diadakan dalam interaksi yang menguntungkan atau memuaskan kedua belah pihak. Masalah etiket menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam suatu organisasi. Etiket bukan hanya sebagai alat bantu untuk menilai pantas atau tidak pantas, benar atau salah. Etiket berbicara tentang sopan santun tata krama, etiket juga menjadi perekat dalam transaksi bisnis. Setiap organisasi/instansi mengharapkan memiliki tenaga kerja yang terampil dalam memberikan pelayanan tamu, karena suatu instansi sadar bahwa setiap tamu itu penting dan salah satu tenaga kerja tersebut adalah sekretaris karena dalam kehidupan kerja sekretaris bertemu dengan orang baru setiap hari, kolega, orang-orang yang melakukan penelitian, tamu kehormatan, partner bisnis yang potensial, dan lainyaen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titleEtiket Kerja Seorang Sekretaris Terhadap Pelayanan Tamu Pada Dinas Informasi Komunikasi dan Pengolahan Data Eletronik Pemerintahan Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM062103078
dc.identifier.nidnNIDN0007047403
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI63412#Kesekretariatan
dc.description.pages59 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record