Show simple item record

dc.contributor.advisorSipayung, Friska
dc.contributor.authorRitonga, Akhmad Sofian
dc.date.accessioned2022-12-16T03:26:46Z
dc.date.available2022-12-16T03:26:46Z
dc.date.issued2009
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/74313
dc.description.abstractKomunikasi berperan penting dalam kehidupan sehari-hari. Komunikasi merupakan proses hubungan yang terjadi diantara dua orang atau lebih dengan menggunakan media, lambang, simbol untuk memberikan informasi untuk mencapai suatu tujuan tertentu. Menurut Barelson dalam Fisher (1986: 10) “Komunikasi adalah penyampaian informasi, ide, emosi, keterampilan dan seterusnya, melalui penggunaan simbol-kata, gambar, angka, grafik, dan lain-lain. Demikian halnya dengan PT. TELKOM. PT. TELKOM merupakan suatu badan, perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa telekomunikasi yang menyediakan sarana dan jasa layanan telekomunikasi dan informasi kepada masayarakat luas sampai ke pelosok daerah. Adapun jasa telekomunikasi yang disajikan PT. TELKOM yaitu: sistem telepon bergerak (STBS), layanan pelanggan, teleks, penyewaan trans poder satelit, VSAT (Very Small Apenture Terminal) dan jasa nilai tambah tertentuen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titlePeranan Komunikasi Dalam Usaha Meningkatkan Prestasi Kerja pada PT. TELKOM KANDATEL Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM052103105
dc.identifier.nidnNIDN0017016204
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI63412#Kesekretariatan
dc.description.pages40 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record