Peranan Diversifikasi Produk Terhadap Efektivitas Penjualan Di Pt. Indofood Sukses Makmur Tanjung Morawa
View/ Open
Date
2009Author
Hasina
Advisor(s)
Situmorang, Syafrizal Helmi
Metadata
Show full item recordAbstract
Mendirikan suatu usaha dengan menanamkan sejumlah modal sudah tentu
mempunyai tujuan-tujuan tertentu.Tujuan tersebut dapat bersifat social dan dapat
pula bersifat bisnis. Suatu perusahaan dapat berjalan lancar dan berkembang baik
dalam lingkungan yang penuh resiko dan ketidak pastian membutuhkan
kebijakan. Pemasaran sangat penting dalam setiap mengambil kebijakan dalam
menunjang efektivitas penjualan perusahaan baik besar maupun kecil sehingga
setiap pemasaran akan dapat di input agar dapat mengambil setiap kebijakan yang
di anggap penting dan perlu bagi perusahaan.
Dalam dunia usaha saat ini, diperlukan berbagai aspek untuk menunjang
keberhasilan suatu perusahaan agar dapat bersaing sehingga dapat meningkatkan
profit atau laba perusahaan secara continue. Agar perusahaan dapat berhasil dalam
memasarkan produknya, perusahaan harus mampu mengembangkan produk yang
dipasarkan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Sehinggah dapat
bertahan dan sedapat mungkin berkembang dalam situasi persaingan yang
sedemikian rupa, maka perusahaan harus dapat selalu tanggap terhadap
lingkungannya baik secara external maupun secara internal dalam usaha merebut
pasar.
Collections
- Diploma Papers (Financial) [1696]