| dc.contributor.advisor | Situmorang, Syafrizal Helmi |  | 
| dc.contributor.author | Hasina |  | 
| dc.date.accessioned | 2022-12-16T06:03:31Z |  | 
| dc.date.available | 2022-12-16T06:03:31Z |  | 
| dc.date.issued | 2009 |  | 
| dc.identifier.uri | https://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/74425 |  | 
| dc.description.abstract | Mendirikan suatu usaha dengan menanamkan sejumlah modal sudah tentu 
mempunyai tujuan-tujuan tertentu.Tujuan tersebut dapat bersifat social dan dapat 
pula bersifat bisnis. Suatu perusahaan dapat berjalan lancar dan berkembang baik 
dalam lingkungan yang penuh resiko dan ketidak pastian membutuhkan 
kebijakan. Pemasaran sangat penting dalam setiap mengambil kebijakan dalam 
menunjang efektivitas penjualan perusahaan baik besar maupun kecil sehingga 
setiap pemasaran akan dapat di input agar dapat mengambil setiap kebijakan yang 
di anggap penting dan perlu bagi perusahaan.
Dalam dunia usaha saat ini, diperlukan berbagai aspek untuk menunjang 
keberhasilan suatu perusahaan agar dapat bersaing sehingga dapat meningkatkan 
profit atau laba perusahaan secara continue. Agar perusahaan dapat berhasil dalam 
memasarkan produknya, perusahaan harus mampu mengembangkan produk yang 
dipasarkan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Sehinggah dapat 
bertahan dan sedapat mungkin berkembang dalam situasi persaingan yang 
sedemikian rupa, maka perusahaan harus dapat selalu tanggap terhadap 
lingkungannya baik secara external maupun secara internal dalam usaha merebut 
pasar. | en_US | 
| dc.language.iso | id | en_US | 
| dc.publisher | Universitas Sumatera Utara | en_US | 
| dc.title | Peranan Diversifikasi Produk Terhadap Efektivitas  Penjualan Di Pt. Indofood Sukses Makmur Tanjung Morawa | en_US | 
| dc.type | Thesis | en_US | 
| dc.identifier.nim | NIM062101172 |  | 
| dc.identifier.nidn | NIDN0014027601 |  | 
| dc.identifier.kodeprodi | KODEPRODI61406#Keuangan |  | 
| dc.description.pages | 54 Halaman | en_US | 
| dc.description.type | Kertas Karya Diploma | en_US |