Show simple item record

dc.contributor.advisorSitumorang, Syafrizal Helmi
dc.contributor.authorHasina
dc.date.accessioned2022-12-16T06:03:31Z
dc.date.available2022-12-16T06:03:31Z
dc.date.issued2009
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/74425
dc.description.abstractMendirikan suatu usaha dengan menanamkan sejumlah modal sudah tentu mempunyai tujuan-tujuan tertentu.Tujuan tersebut dapat bersifat social dan dapat pula bersifat bisnis. Suatu perusahaan dapat berjalan lancar dan berkembang baik dalam lingkungan yang penuh resiko dan ketidak pastian membutuhkan kebijakan. Pemasaran sangat penting dalam setiap mengambil kebijakan dalam menunjang efektivitas penjualan perusahaan baik besar maupun kecil sehingga setiap pemasaran akan dapat di input agar dapat mengambil setiap kebijakan yang di anggap penting dan perlu bagi perusahaan. Dalam dunia usaha saat ini, diperlukan berbagai aspek untuk menunjang keberhasilan suatu perusahaan agar dapat bersaing sehingga dapat meningkatkan profit atau laba perusahaan secara continue. Agar perusahaan dapat berhasil dalam memasarkan produknya, perusahaan harus mampu mengembangkan produk yang dipasarkan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Sehinggah dapat bertahan dan sedapat mungkin berkembang dalam situasi persaingan yang sedemikian rupa, maka perusahaan harus dapat selalu tanggap terhadap lingkungannya baik secara external maupun secara internal dalam usaha merebut pasar.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titlePeranan Diversifikasi Produk Terhadap Efektivitas Penjualan Di Pt. Indofood Sukses Makmur Tanjung Morawaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM062101172
dc.identifier.nidnNIDN0014027601
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61406#Keuangan
dc.description.pages54 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record