Pengaruh Bentuk Kemasan Iklan dan Harga terhadap Tingkat Pemakaian Produk Sabun Lux di Kalangan Mahasiswa
View/ Open
Date
2008Author
Tampubolon, Lenawati
Advisor(s)
Darnius, Open
Metadata
Show full item recordAbstract
Diera globalisasi saat ini tingkat persaingan dalam dunia bisnis begitu ketat, dimana para konsumen lebih selektif dalam mengkonsumsi suatu produk yang dipengaruhi oleh suatu perusahaan dimana perusahaan tersebut dituntut untuk dapat memiliki suatu keunggulan dalam bersaing, misalnya keunggulan dalam kemasan suatu produk, kemasan harga, iklan dan lain-lain. Banyak perusahaan yang sangat memperhatikan kemasan, iklan yang mempunyai pengaruh terhadap keberhasilan penjualan. Produk unilever merupakan salah satu yang sangat memperhatikan kemasan, iklan dari produknya terutama pada kemasan sabun, hal itu terlihat dari usaha perusahaan tersebut dalam mempromosikan produk mereka baik dalam bentuk kemasan, iklan maupun harga, dimana media merupakan perusahaan yang menjual ruang dan waktu untuk iklan.