Show simple item record

dc.contributor.advisorDarnius, Open
dc.contributor.authorTampubolon, Lenawati
dc.date.accessioned2022-12-16T06:23:58Z
dc.date.available2022-12-16T06:23:58Z
dc.date.issued2008
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/74440
dc.description.abstractDiera globalisasi saat ini tingkat persaingan dalam dunia bisnis begitu ketat, dimana para konsumen lebih selektif dalam mengkonsumsi suatu produk yang dipengaruhi oleh suatu perusahaan dimana perusahaan tersebut dituntut untuk dapat memiliki suatu keunggulan dalam bersaing, misalnya keunggulan dalam kemasan suatu produk, kemasan harga, iklan dan lain-lain. Banyak perusahaan yang sangat memperhatikan kemasan, iklan yang mempunyai pengaruh terhadap keberhasilan penjualan. Produk unilever merupakan salah satu yang sangat memperhatikan kemasan, iklan dari produknya terutama pada kemasan sabun, hal itu terlihat dari usaha perusahaan tersebut dalam mempromosikan produk mereka baik dalam bentuk kemasan, iklan maupun harga, dimana media merupakan perusahaan yang menjual ruang dan waktu untuk iklan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titlePengaruh Bentuk Kemasan Iklan dan Harga terhadap Tingkat Pemakaian Produk Sabun Lux di Kalangan Mahasiswaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM052407132
dc.identifier.nidnNIDN0014106403
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI49401#Statistika
dc.description.pages88 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record