Analisis Bauran Pemasaran Pada PT. Nirmala Delima Makmur Medan
View/ Open
Date
1999Author
Najmi, Khoirun
Advisor(s)
Dalimunthe, Ritha F.
Metadata
Show full item recordAbstract
Dewasa ini perkembangan dunia usaha ditandai dengan tajamnya persaingan dalam memasarkan produk perusahaan . Banyak perusahaan gagal dalam pencapaian tujuannya karena kegagalan dalam memasarkan hasil produksinya . Karena itu peranan pemasaran semakin penting dan merupakan ujung tombak perusahaan . Keberhasilan suatu perusahaan dalam mencapai tujuannya ditentukan oleh keberhasilan produk yang dihasilkan dibarengi dengan para penyalur dalam memasarkan produk hingga sampai ketangan konsumen . Salah satu pokok yang dihadapi oleh perusahaan adalah dalam memasarkan produk yang dihasilkan . Kesulitan pemasaran ini timbul karena adanya perubahan lingkungan pasar yang meliputi perubahan sosial , perubahan pandangan konsumen yang menginginkan mutu barang atau jasa dan butuh pelayanan yang lebih baik dari masa sebelumnya . Perubahan teknologi menimbulkan dihasilkannya berbagai produk baru , pengolahan baru dan bahan baru . Semua hal ini semakin menambah tajamnya persaingan dan dapat mempersempit pangsa pasar ( market sahare ) bagi perusahaan dibandingkan dengan masa - masa sebelumnya .
Collections
- Diploma Papers (Financial) [1696]