Show simple item record

dc.contributor.advisorDalimunthe, Ritha F.
dc.contributor.authorNajmi, Khoirun
dc.date.accessioned2022-12-16T07:20:22Z
dc.date.available2022-12-16T07:20:22Z
dc.date.issued1999
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/74506
dc.description.abstractDewasa ini perkembangan dunia usaha ditandai dengan tajamnya persaingan dalam memasarkan produk perusahaan . Banyak perusahaan gagal dalam pencapaian tujuannya karena kegagalan dalam memasarkan hasil produksinya . Karena itu peranan pemasaran semakin penting dan merupakan ujung tombak perusahaan . Keberhasilan suatu perusahaan dalam mencapai tujuannya ditentukan oleh keberhasilan produk yang dihasilkan dibarengi dengan para penyalur dalam memasarkan produk hingga sampai ketangan konsumen . Salah satu pokok yang dihadapi oleh perusahaan adalah dalam memasarkan produk yang dihasilkan . Kesulitan pemasaran ini timbul karena adanya perubahan lingkungan pasar yang meliputi perubahan sosial , perubahan pandangan konsumen yang menginginkan mutu barang atau jasa dan butuh pelayanan yang lebih baik dari masa sebelumnya . Perubahan teknologi menimbulkan dihasilkannya berbagai produk baru , pengolahan baru dan bahan baru . Semua hal ini semakin menambah tajamnya persaingan dan dapat mempersempit pangsa pasar ( market sahare ) bagi perusahaan dibandingkan dengan masa - masa sebelumnya .en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectBauran Pemasaranen_US
dc.titleAnalisis Bauran Pemasaran Pada PT. Nirmala Delima Makmur Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM962101037
dc.identifier.nidnNIDN0024106203
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61406#Keuangan
dc.description.pages64 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record