Show simple item record

dc.contributor.advisorLubis, Arlina Nurbaity
dc.contributor.authorSartika, Ajeng Tri
dc.date.accessioned2022-12-19T02:13:52Z
dc.date.available2022-12-19T02:13:52Z
dc.date.issued2004
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/75021
dc.description.abstractDalam kegiatan suatu perusahaan dagang, yang terpenting adalah menjaga kepercayaan pelanggan terhadap kualitas dan kuantitas produk. Kualitas produk merupakan kemampuan perusahaan menghasilkan produk yang diinginkan para Konsumen, sedangkan kuantitas produk adalah — kemampuan perusahaan menyediakan produk dalam jumlah yang diinginkan konsumen, Pelanggan membutuhkan perusahaan dagang yang mampu menjaga kualitas dan kuantitas produknya. Dalam perusahaan dagang dan perusahaan manufaktur sudah tentu harus mengelola persediaan terhadap produk apa yang masuk dan keluar dalam perusahaan tersebut, hal ini dikarenakan pengelolaan persediaan memiliki peranan yang sangat penting bagi perusahaan sebagai penunjang utama dalam melaksanakan aktivitas perusahaan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titleAnalisa Manajemen Persediaan Pada Toko Buku Sembilan Wali Cabang Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM012101151
dc.identifier.nidnNIND0007047403
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61406#Keuangan
dc.description.pages63 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record