Peranan Komunikasi dalam Meningkatkan Produktivitas Kerja Karyawan pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Divre-I Sumatra – Divisi Customer Care
View/ Open
Date
2013Author
L, Farah Beby Fahmil
Advisor(s)
Situmorang, Syafrizal Helmi
Metadata
Show full item recordAbstract
Tujuan dari pada komunikasi menciptakan dan saling memberi pengertian (understanding) antara sesama komunikator (pengirim) dan komunikannya (penerimanya), mengandung kebenaran, lengkap, mencakup keseluruhan menarik dan nyata. Tetapi hal ini tidak bisa dicapai begitu saja, karena ada banyak hambatan dalam komunikasi, misalnya: banyaknya perantara dalam proses penyampaian informasi yang disampaikan tidak lagi akurat, dan jika hal ini terjadi akan mengakibatkan salah pengertian (missunderstanding) yang akan berdampak kesalahan pelaksanaan aktifitas kantor yang kemudian akan menghambat produktivitas karyawan, oleh karena itu komunikasi adalah hal yang sulit dan berbelit-belit serta memerlukan pemahaman yang baik.
Collections
- Diploma Papers (Financial) [1696]