Show simple item record

dc.contributor.advisorSitumorang, Syafrizal Helmi
dc.contributor.authorL, Farah Beby Fahmil
dc.date.accessioned2022-12-19T02:39:02Z
dc.date.available2022-12-19T02:39:02Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/75059
dc.description.abstractTujuan dari pada komunikasi menciptakan dan saling memberi pengertian (understanding) antara sesama komunikator (pengirim) dan komunikannya (penerimanya), mengandung kebenaran, lengkap, mencakup keseluruhan menarik dan nyata. Tetapi hal ini tidak bisa dicapai begitu saja, karena ada banyak hambatan dalam komunikasi, misalnya: banyaknya perantara dalam proses penyampaian informasi yang disampaikan tidak lagi akurat, dan jika hal ini terjadi akan mengakibatkan salah pengertian (missunderstanding) yang akan berdampak kesalahan pelaksanaan aktifitas kantor yang kemudian akan menghambat produktivitas karyawan, oleh karena itu komunikasi adalah hal yang sulit dan berbelit-belit serta memerlukan pemahaman yang baik.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titlePeranan Komunikasi dalam Meningkatkan Produktivitas Kerja Karyawan pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Divre-I Sumatra – Divisi Customer Careen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM102101090
dc.identifier.nidnNIDN0014027601
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61406#Keuangan
dc.description.pages57 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record