Show simple item record

dc.contributor.advisorAritonang, Abidan
dc.contributor.authorDewi, Ratih Sandra
dc.date.accessioned2022-12-19T03:39:42Z
dc.date.available2022-12-19T03:39:42Z
dc.date.issued2005
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/75210
dc.description.abstractSetiap perusahaan , pasti mempunyai tujuan dan sasaran yang dinyatakan secara jelas sehingga manajemen dan karyawan perusahaan tahu apa yang ingin dicapai dan bagaimana harus melakukannya . Ssaran yang ingin dicapai perusahaan adalah untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal dan dapat memberikan kepuasan kepada konsumen . Untuk merealisasikan sasaran yang ingin dicapai ini diperlukan efisiensi tiap langkah perusahaan . Manajemen akan menyusun strategi untuk mencapai apa yang telah ditetapkan sebagai tujuan . Dalam strategi yang disusun termasuklah di dalamnya apa yang disebut dengan perencanaan yang diterjemahkan kedalam bentuk anggaran . Anggaran secara umum adalah taksiran tentang apa yang dihasilkan oleh perusahaan , berapa kwantitas dan bagaimana cara menghasilkannya , anggaran juga memuat taksiran tentang apa yang dibutuhkan oleh perusahaan dan berapa kwantitas untuk menghasilkan sejumlah produk yang diinginkan . Angka taksiran tersebut diterjemahkan kedalam bentuk satuan angka - angka dan dinyatakan dalam bentuk satuan moneter untuk satu periode yang akan datang . Setiap biaya yang dikeluarkan tepat arah penggunaan oleh orang yang berwenang dan seminimal mungkin menghindari pemborosan .en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectPerencanaan dan pengawasan biaya produksien_US
dc.titlePerencanaan dan Pengawasan Biaya Produksi pada PT.Coca Cola Bottling Indonesia cabang Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM022101168
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61406#Keuangan
dc.description.pages57 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record