Show simple item record

dc.contributor.advisorDalimunthe, Ritha F.
dc.contributor.authorSitompul, Sanggam Atur
dc.date.accessioned2022-12-19T09:56:04Z
dc.date.available2022-12-19T09:56:04Z
dc.date.issued2010
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/75757
dc.description.abstractTujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis faktor – faktor yang mempengaruhi keberhasilan usaha baru pada Dhuo net dan Tripel Gnet. Penulis menarik hipotesis bahwa penerapan dan pengimplementasian dari rencana pemasaran, rencana organisasi dan manajemen serta rencana keuangan merupakan faktor yang mempengaruhi keberhasilan usaha baru. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Oleh karena Penelitian merupakan studi kasus dua perusahaan maka populasi yang sekaligus sebagai sampel adalah ketiga pemilik usaha warnet. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa faktor – faktor yang mendorong keberhasilan usaha baru adalah penerapan dan pengimplementasian faktor rencana pemasaran, faktor rencana organisasi dan manajemen serta faktor rencana keuangan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectentrepreneuren_US
dc.subjectusaha warneten_US
dc.subjectrencana usaha (business plan)en_US
dc.subjectfaktor rencana pemasaranen_US
dc.subjectfaktor rencana organisasi dan manajemenen_US
dc.subjectfaktor rencana keuanganen_US
dc.titleAnalisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Keberhasilan Usaha Baru (Studi Kasus Pada Dhuo net – Tripel Gnet)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM060521125
dc.identifier.nidnNIDN0024106203
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen
dc.description.pages62 Halamanen_US
dc.description.typeSkripsi Sarjanaen_US
dc.description.typeTesis Magisteren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record