Show simple item record

dc.contributor.advisorAnna, Lucy
dc.contributor.authorSyahraini, Syahraini
dc.date.accessioned2022-12-20T04:20:43Z
dc.date.available2022-12-20T04:20:43Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/75865
dc.description.abstractKomunikasi memegang peranan penting bagi kehidupan suatu perusahaan, baik perusahaan swasta maupun pemerintahan. Komunikasi sangat penting untuk menjalin hubungan kerja sama antara manusia yang terlibat dalam organisasi dan mempunyai pengaruh yang sangat besar dalam proses pencapaian tujuan organisasi. Komunikasi akan memungkinkan setiap anggota organisasi untuk saling membantu, saling mengadakan interaksi. Komunikasi akan berhasil apabila pengirim pesan dan penerima pesan besama-sama mencapai pengertian dan kesimpulan yang sama sesuai dengan yang dimaksudkan, tentang apa yang sebenarnya yang diinformasikan. Untuk itu sangat diperlukan keterampilan dalam pemakaian bentuk-bentuk komunikasi dalam suatu perusahaan demi kelancaran aktifitas perusahaanen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titlePeranan Komunikasi Dalam Meningkatkan Produktivitas Kerja Staf dan Pegawai pada Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara (USU)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM082103060
dc.identifier.nidnNIDN8858040017
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI63412#Kesekretariatan
dc.description.pages55 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record