Show simple item record

dc.contributor.advisorUlfah
dc.contributor.authorGultom, Grace Natalia
dc.date.accessioned2022-12-20T04:46:22Z
dc.date.available2022-12-20T04:46:22Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/75888
dc.description.abstractPada umumnya semua organisasi baik swasta maupun pemerintah tidak terlepas dari berbagai pkerjaan untuk mencapai tujuan yang telah ditentukan. Agar tujuan tersebut tercapai dengan baik maka diperlukan administrasi perkantoran yang baik. Administrasi perkantoran sebagai rangkain tugas dari keseluruhan pekerjaan kantor dan tindakan yang secara sadar dilakukan kearah tercapainya tujuan yang ditetapkan. Administrasi perkantoran memegang peranan penting dalam menentukan berhasilnya suatu organisasi melalui proses penyelenggaraan setiap uasaha kerja sama sekelompok orang untuk mencapai tujuan tertentuen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titlePeranan Administrasi Perkantoran Dalam Memperlancar Pekerjaan Kantor pada Bagian Akademik Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utaraen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM082103086
dc.identifier.nidnNIDN0014114903
dc.identifier.nikKODEPRODI63412#Kesekretariatan
dc.description.pages52 Halaamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record