Show simple item record

dc.contributor.advisorGinting, Liasta
dc.contributor.authorYanti, Afrida
dc.date.accessioned2022-12-21T03:47:21Z
dc.date.available2022-12-21T03:47:21Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/76090
dc.description.abstractDalam menghadapi era kompetisi di dunia usaha yang ditandai dengan adanya persaingan yang semakin meningkat, setiap perusahaan dituntut untuk mempersiapkan diri secara matang. Oleh karena itu, perusahaan harus mempunyai suatu konsep perencanaan yang strategis agar keberadaannya tetap diperhitungkan dalam dunia usaha. Konsep ini merupakan tahap yang mutlak dan penting untuk dilaksanakan karena mencakup tujuan yang akan direalisasikan dalam periode waktu tertentu dimasa mendatang. Perencanaan yang matang dapat digunakan sebagai cermin atau bahan evaluasi dalam menentukan perencanaan selanjutnya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titleAnalisis Faktor yang Mempengaruhi Peningkatan Jumlah Produksi pada Tahun 2014 PTPN IV Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM122101256
dc.identifier.nidnNIDN0019075905
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61406#Keuangan
dc.description.pages43 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record