Peningkatan Kinerja Pegawai pada Bagian Kepegawaian Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
View/ Open
Date
2013Author
Fitri, Syah Leni
Advisor(s)
Qomariah, Inekke
Metadata
Show full item recordAbstract
Pada setiap organisasi, baik pemerintah maupun swasta, untuk mencapai
tujuannya diperlukan adanya pembagian kerja, pelimpahan wewenang, sampai
kepada rincian tugas masing-masing pihak yang terlibat dalam organisasi tersebut.
Disamping itu, harus pula ditetapkan kaitan kerja sama antara satu bagian degan
bagian yg lainnya untuk dijadikan pegangan bagi para pelaksana, agar
pelaksanaannya dapat dilakukan secara sistematis. Organisasi merupakan sebuah
badan hukum yang di dalamnya terdapat sejumlah anggota yang memiliki visi dan
misi yang sama agar terciptanya tujuan bersama, dalam organisasi ada yang
disebut dengan efektivitas organisasi.
Pentingnya peningkatan kinerja pada organisasi adalah sebagai tingkat
keberhasilan organisasi dalam usaha untuk mencapai tujuan atau sasaran. Namun
untuk mencapai tujuan-tujuan tersebut perlu ada kegiatan tetapi dengan hal ini
sering kali para manajer membuat kesalahan yg sama