Show simple item record

dc.contributor.advisorQomariah, Inekke
dc.contributor.authorFitri, Syah Leni
dc.date.accessioned2022-12-21T06:50:20Z
dc.date.available2022-12-21T06:50:20Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/76207
dc.description.abstractPada setiap organisasi, baik pemerintah maupun swasta, untuk mencapai tujuannya diperlukan adanya pembagian kerja, pelimpahan wewenang, sampai kepada rincian tugas masing-masing pihak yang terlibat dalam organisasi tersebut. Disamping itu, harus pula ditetapkan kaitan kerja sama antara satu bagian degan bagian yg lainnya untuk dijadikan pegangan bagi para pelaksana, agar pelaksanaannya dapat dilakukan secara sistematis. Organisasi merupakan sebuah badan hukum yang di dalamnya terdapat sejumlah anggota yang memiliki visi dan misi yang sama agar terciptanya tujuan bersama, dalam organisasi ada yang disebut dengan efektivitas organisasi. Pentingnya peningkatan kinerja pada organisasi adalah sebagai tingkat keberhasilan organisasi dalam usaha untuk mencapai tujuan atau sasaran. Namun untuk mencapai tujuan-tujuan tersebut perlu ada kegiatan tetapi dengan hal ini sering kali para manajer membuat kesalahan yg samaen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titlePeningkatan Kinerja Pegawai pada Bagian Kepegawaian Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utaraen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM102103083
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI63412#Kesekretariatan
dc.description.pages53 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record