Pentingnya Peranan Pengembangan Kepribadian untuk Menjadi Seorang Sekretaris pada Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
View/ Open
Date
2013Author
Manalu, Ronauli
Advisor(s)
Sibarani, Magdalena Linda Leonita
Metadata
Show full item recordAbstract
Tuntutan untuk menjadi sekretaris yang profesional di era global memang
tidak bisa dihindarkan lagi. Persaingan didunia bisnis yang semakin hari semakin
ketat mengharuskan siapa saja yang bekerja pada suatu perusahaan untuk
memberikan pelayanan yang terbaik pada pelanggannya sehingga memberikan
citra perusahaan yang baik. Kondisi demikian membuat para pimpinan perusahaan
membutuhkan jasa seorang sekretaris yang handal dan profesional. Hal ini
dilakukan untuk menghadapi kemajuan teknologi yang semakin pesat.
Menurut La Rose (2003:10), sekretaris adalah sebuah profesi yang sangat
berperan penting dalam bidang perkantoran yang menangani administrasi kantor,
surat menyurat, berkas-berkas sampai urusan pribadi pimpinannya yang
berhubungan dengan kantor