Peranan Struktur Organisasi dalam Meningkatkan Koordinasi Kerja Pegawai Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
View/ Open
Date
2013Author
Br Barus, Yesvin Fujinta
Advisor(s)
Yulinda
Metadata
Show full item recordAbstract
Dalam era globalisasi dengan tingkat persaingan semakin ketat, setiap
perusahaan/organisasi dituntut untuk mampu mengelola perusahaan/organisasi
agar dapat tumbuh, berkembang dan bertahan guna mencapai tujuan yang
diinginkan. Untuk dapat bersaing, perusahaan/organisasi harus mempunyai nilai
yang lebih baik dalam hal pelayanan maupun produk. Maka perusahaan/organisasi
harus beroperasi dan menggunakan sumber daya yang dimiliki dengan efektif dan
efisien sehingga dapat mendukung tercapainya tujuan organisasi.
Manusia sebagai unsur pelaksana dalam perusahaan memiliki kemampuan
kerja yang terbatas baik fisik, pemikiran, pendidikan dan faktor-faktor lain.
Dengan adanya keterbatasan-keterbatasan tersebut dibutuhkan suatu kerja sama
yang dibentuk dalam suatu wadah yaitu organisasi, guna mencapai tujuan bersama
yang di rencanakan