Show simple item record

dc.contributor.advisorSembiring, Beby Karina Fawzeea
dc.contributor.authorPane, Aldiva Adawiyah
dc.date.accessioned2022-12-21T07:32:33Z
dc.date.available2022-12-21T07:32:33Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/76259
dc.description.abstractMenurut Kansil (2001:2), perusahaan adalah setiap bentuk badan usaha yang menjalankan setiap jenis usaha yang bersifat tetap dan terus menerus dan didirikan, bekerja, serta berkedudukan dalam wilayah Negara Indonesia untuk tujuan memperoleh keuntungan atau laba. Pemilik dan pemimpin perusahaan tentulah mengkomunikasikan keinginan dan kebijaksanaannya kepada staf dan karyawan. Komunikasi sangat penting dalam manajemen organisasi. Pada hakekatnya manajemen mencapai suatu tujuan melalui orang lain, maka seorang manajer harus memiliki etika yang baik serta dapat berkomunikasi secara efektif dengan karyawan untuk mencapai tujuan organisasi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titlePenerapan Etika Komunikasi Dan Informasi Dalam Kantor Untuk Meningkatkan Kinerja Pegawai Pada Bagian Tata Usaha Fakultas Ekonomi Sumatera Utaraen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM102103012
dc.identifier.nidnNIDN0012107402
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI63412#Kesekretariatan
dc.description.pages50 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record