Show simple item record

dc.contributor.advisorSinulingga, Sukaria
dc.contributor.advisorNasution, Harmein
dc.contributor.authorYusuf, Eri Subari
dc.date.accessioned2022-12-22T06:14:45Z
dc.date.available2022-12-22T06:14:45Z
dc.date.issued2007
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/76684
dc.description.abstractData terus meningkatnya arus penumpang, barang, dan pesawat udara yang pada akhirnya menuntut pada suatu fungsi Bandara Polonia tidak lagi terbatas sebagai tempat berlabuh pesawat udara ataupun naik turunya penumpang, kini Bandara tersebut dituntut untuk memberikan rasa nyaman dengan menyediakan berbagai fasilitas bisnis jasa kebandar udaraan ( Non Aeronautika ), Penilaian kesesuaian antara harapan konsumen dengan kondisi aktual di Bandara Polonia belum optimal terhadap pemenuhan kebutuhan konsumennya yang disebabkan energi visi dan strategi yang membalut para karyawannya belum sepenuhnya disadari dan digunakan sebagai motivasi dalam berkarya. Model pemecahan masalah berdasarkan analisis kesesuaian elemen elemen model jasa dan interpretasinya adalah mencakup : 1 . Menentukan Visi, dan Strategi Jasa 2. Menentukan Produk Jasa 3. Menentukan Sistem Pelayanan Jasa 4. Menentukan Ukuran ukuran. Untuk mewujudkan tujuan tersebut diperlukan komitmen serta disiplin dalam mengikuti sistem yang berlaku dan sistem mengikuti arah strateginya dan akhimya strategi harus berbalut energi visi bagi seluruh karyawannya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titleDesain Sistem Pelayanan Jasa Non Aeronautika di Bandar Udara Poloniaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM037025012
dc.identifier.nidnNIDN8800140017
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI26101#Teknik Industri
dc.description.pages100 Halamanen_US
dc.description.typeTesis Magisteren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record