Show simple item record

dc.contributor.advisorMardiningsih
dc.contributor.authorKhaerani, Silfia
dc.date.accessioned2022-12-22T07:21:59Z
dc.date.available2022-12-22T07:21:59Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/76751
dc.description.abstractKajian ini bertujuan untuk membangun sebuah sistem aplikasi.yang dapat menjadi alat bantu serta referensi dalam pembelajaran Biologi. Aplikasi ini dibuat dengan menggunakan perangkat lunak Macromedia Flash 2004 dan dapat dijalankan dengan Flash Player dan Browser. Isi yang disampaikan mencakup jenis dari kupu-kupu dan kumbang serta nama latinnya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titleApplikasi Pembelajaran Biologi menggunakan Macromedia Flash.en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM102406020
dc.identifier.nidnNIDN0005046302
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI55401#Teknik Informatika
dc.description.pages124 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record