Show simple item record

dc.contributor.advisorSitumorang, Marihat
dc.contributor.authorManurung, Rosianna
dc.date.accessioned2022-12-23T03:40:21Z
dc.date.available2022-12-23T03:40:21Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/77081
dc.description.abstractPada penulisan Tugas Akhir ini, penulis membuat aplikasi pendidikan. Aplikasi ini merupakan media pembelajaran yang membantu pendidik dalam mengajar. Metode dan rancangan aplikasi pendidikan ini dengan menggunakan perangkat lunak Adobe Flash CS3 sebagai bahasa pemrogramannya, editor skrip program, dan juga digunakan untuk mendesain aplikasi ini. Hasil rancangan dari aplikasi ini dapat mengetahui bagaimana suatu fenomena alam terjadi serta dilengkapi dengan cara kerja (mekanisme) dari beberapa fenomena tersebut. Kajian ini dibuat bertujuan untuk menambah wawasan cara membuat aplikasi berbasis multimedia yang sederhana.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titleAnimasi Pengenalan Fenomena Alam Menggunakan Adobe Flash Cs3en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM132406027
dc.identifier.nidnNIDN0014126302
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI55401#Teknik Informatika
dc.description.pages52 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record