Show simple item record

dc.contributor.advisorManurung, Asima
dc.contributor.authorWara, Al Hazmi
dc.date.accessioned2022-12-23T04:31:56Z
dc.date.available2022-12-23T04:31:56Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/77148
dc.description.abstractKajian ini bertujuan untuk membuat game edukasi yang implementasinya untuk anak dalam membantu merangsang pertumbuhan dan daya ingat anak-anak secara lebih baik lagi, dimana game ini dikemas secara menarik, menghibur, dan lebih mudah dimengerti. Pada permainan game ini terdapat 3 model permainan yaitu diantaranya, mencocokkan gambar, angka dan warna pengguna hanya mencari gambar yang sama, kemudian gambar tersebut dicocokkan satu sama lain dan gambar akan hilang jika benar. Pada permainan game ini pengguna harus memperhatikan waktu yang berlangsung cepat untuk mencari gambar yang sama, kemudian gambar tersebut dicocokkan. Permainan game ini memiliki waktu dan dilengkapi oleh music instrumental. Aplikasi ini dibuat dengan menggunakan Adobe Flash CS3 dan dapat dijalankan dengan pemutar Flash.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titleGame Mencocokan Gambar dan Angka menggunakan Adobe Flash CS3.en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM112406228
dc.identifier.nidnNIDN0015037310
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI55401#Teknik Informatika
dc.description.pages86 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record