Game Mencocokan Gambar dan Angka menggunakan Adobe Flash CS3.
dc.contributor.advisor | Manurung, Asima | |
dc.contributor.author | Wara, Al Hazmi | |
dc.date.accessioned | 2022-12-23T04:31:56Z | |
dc.date.available | 2022-12-23T04:31:56Z | |
dc.date.issued | 2014 | |
dc.identifier.uri | https://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/77148 | |
dc.description.abstract | Kajian ini bertujuan untuk membuat game edukasi yang implementasinya untuk anak dalam membantu merangsang pertumbuhan dan daya ingat anak-anak secara lebih baik lagi, dimana game ini dikemas secara menarik, menghibur, dan lebih mudah dimengerti. Pada permainan game ini terdapat 3 model permainan yaitu diantaranya, mencocokkan gambar, angka dan warna pengguna hanya mencari gambar yang sama, kemudian gambar tersebut dicocokkan satu sama lain dan gambar akan hilang jika benar. Pada permainan game ini pengguna harus memperhatikan waktu yang berlangsung cepat untuk mencari gambar yang sama, kemudian gambar tersebut dicocokkan. Permainan game ini memiliki waktu dan dilengkapi oleh music instrumental. Aplikasi ini dibuat dengan menggunakan Adobe Flash CS3 dan dapat dijalankan dengan pemutar Flash. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | Universitas Sumatera Utara | en_US |
dc.title | Game Mencocokan Gambar dan Angka menggunakan Adobe Flash CS3. | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.nim | NIM112406228 | |
dc.identifier.nidn | NIDN0015037310 | |
dc.identifier.kodeprodi | KODEPRODI55401#Teknik Informatika | |
dc.description.pages | 86 Halaman | en_US |
dc.description.type | Kertas Karya Diploma | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
Diploma Papers (Information Technology) [1504]
Kertas Karya Diploma (Teknologi Informasi)