Show simple item record

dc.contributor.advisorHarahap, Agus Salim
dc.contributor.authorBangun, Salsalina
dc.date.accessioned2022-12-23T07:51:07Z
dc.date.available2022-12-23T07:51:07Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/77260
dc.description.abstractKajian ini bertujuan untuk membangun sebuah aplikasi yang dapat menjadi alat bantu dalam pembelajaran disekolah. Sistem Pembelajaran tentang Pengenalan Hewan. Tujuan dari sistem Pembelajaran ini adalah untuk membantu siswa dalam hal pengenalan hewan dan juga membantu daya tangkap siswa .Aplikasi ini dibuat dengan menggunakan Adobe Flash CS3 dan dapat dijalankan dengan Flash player. Dengan menggunakan ActionScript yang ada di Adobe Flash CS3 mempermudah pengerjaan aplikasi ini. Aplikasi ini juga dapat membantu Guru menyampaikan materi pengenalan hewan dengan mudah tanpa menggunakan kartu yang bergambar hewan .en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titleAplikasi Pembelajaran Nama Hewan dalam Bahasa Inggris Berbasis Flashen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM132406116
dc.identifier.nidnNIDN0028085405
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI55401#Teknik Informatika
dc.description.pages50 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record