Aplikasi Pembelajaran Nama Hewan dalam Bahasa Inggris Berbasis Flash
dc.contributor.advisor | Harahap, Agus Salim | |
dc.contributor.author | Bangun, Salsalina | |
dc.date.accessioned | 2022-12-23T07:51:07Z | |
dc.date.available | 2022-12-23T07:51:07Z | |
dc.date.issued | 2016 | |
dc.identifier.uri | https://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/77260 | |
dc.description.abstract | Kajian ini bertujuan untuk membangun sebuah aplikasi yang dapat menjadi alat bantu dalam pembelajaran disekolah. Sistem Pembelajaran tentang Pengenalan Hewan. Tujuan dari sistem Pembelajaran ini adalah untuk membantu siswa dalam hal pengenalan hewan dan juga membantu daya tangkap siswa .Aplikasi ini dibuat dengan menggunakan Adobe Flash CS3 dan dapat dijalankan dengan Flash player. Dengan menggunakan ActionScript yang ada di Adobe Flash CS3 mempermudah pengerjaan aplikasi ini. Aplikasi ini juga dapat membantu Guru menyampaikan materi pengenalan hewan dengan mudah tanpa menggunakan kartu yang bergambar hewan . | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | Universitas Sumatera Utara | en_US |
dc.title | Aplikasi Pembelajaran Nama Hewan dalam Bahasa Inggris Berbasis Flash | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.nim | NIM132406116 | |
dc.identifier.nidn | NIDN0028085405 | |
dc.identifier.kodeprodi | KODEPRODI55401#Teknik Informatika | |
dc.description.pages | 50 Halaman | en_US |
dc.description.type | Kertas Karya Diploma | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
Diploma Papers (Information Technology) [1504]
Kertas Karya Diploma (Teknologi Informasi)