dc.contributor.advisor | Arriswoyo, Suwarno | |
dc.contributor.author | Ginting, Nia Novriana | |
dc.date.accessioned | 2022-12-26T09:08:49Z | |
dc.date.available | 2022-12-26T09:08:49Z | |
dc.date.issued | 2012 | |
dc.identifier.uri | https://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/77897 | |
dc.description.abstract | Perkembangan teknologi dan industri membawa dampak bagi kehidupan manusia
terutama dunia usaha pada saat ini. Di samping itu banyaknya usaha yang
bermunculan baik perusahaan kecil maupun besar berdampak pada persaingan yang
ketat antar perusahaan baik yang sejenis maupun yang tidak sejenis. Oleh karena itu
pemasaran merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan dalam menghadapi
persaingan, pengembangan usaha dan untuk mendapatkan laba, sehingga perusahaan
dapat mengembangkan produknya, menetapkan harga, mengadakan promosi dan
mendistribusikan barang dengan efektif.
Strategi pemasaran merupakan hal yang sangat penting bagi perusahaan
dimana strategi pemasaran merupakan suatu cara mencapai tujuan dari sebuah
perusahaan. Hal ini juga didukung oleh pendapat Swastha, “Strategi adalah
serangkaian rancangan besar yang menggambarkan bagaimana sebuah perusahaan
harus beroperasi untuk mencapai tujuannya.” Sehingga dalam menjalankan usaha
kecil khususnya diperlukan adanya pengembangan melalui strategi pemasarannya.
Karena pada saat kondisi kritis justru usaha kecillah yang mampu memberikan
pertumbuhan terhadap pendapatan masyarakat. Pemasaran menurut W. Y. Stanton
pemasaran adalah sesuatu yang meliputi seluruh sistem yang berhubungan dengan
tujuan untuk merencanakan dan menentukan harga sampai dengan mempromosikan | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | Universitas Sumatera Utara | en_US |
dc.title | Analisis yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen dalam Membeli Produk Herbalife pada PT. Herbalife Cabang Aviari Batam | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.nim | NIM092407065 | |
dc.identifier.nidn | NIDN0021035003 | |
dc.identifier.kodeprodi | KODEPRODI49401#Statistika | |
dc.description.pages | 97 Halaman | en_US |
dc.description.type | Kertas Karya Diploma | en_US |