Show simple item record

dc.contributor.advisorSinulingga, Ujian
dc.contributor.authorSigalingging, Advendos D C
dc.date.accessioned2022-12-27T03:18:13Z
dc.date.available2022-12-27T03:18:13Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/77991
dc.description.abstractKesehatan merupakan hal yang paling utama bagi setiap manusia. Bahkan banyak masyarakat yang melakukan segala hal untuk menjaga kesehatan salah satunya dengan cara melaksanakan pola hidup sehat. Namun ketika dalam keadaan sakit, tidak sedikit masyarakat yang melakukan berbagai cara agar segera sembuh. Dalam hal ini, masyarakat ingin mencari pelayanan kesehatan yang terbaik dan dapat dipercaya dalam menyembuhkan pasien. Karena sekarang ini persaingan dalam dunia kesehatan sudah sangat ketat dengan banyaknya penyedia layanan kesehatan yang menawarkan kesembuhan yang permanen bagi pasiennya. Oleh kerena itu, pasien semakin selektif lagi dan memiliki pengetahuan dalam memilih tempat penyedia layanan jasa kesehatan. Karena permasalahan tersebut, Puskesmas di Kecamatan Hatonduhan Kab. Simalungun selaku penyedia jasa pelayanan kesehatan harus dapat meningkatkan kualitas pelayanannya. Untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan, terlebih dahulu kita kaji apakah pelayanan kesehatan yang telah diberikan oleh Puskesmas Kecamatan Hatonduhan selama ini sudah sesuai dengan harapan pasien atau belum.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titlePengaruh Tingkat Kualitas Pelayanan Jasa Puskesmas terhadap Kepuasan Pasien ( Studi Kasus Puskesmas Kecamatan Hatonduhan )en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM102407079
dc.identifier.nidnNIDN0003035605
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI49401#Statistika
dc.description.pages89 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record