Show simple item record

dc.contributor.advisorArriswoyo, Suwarno
dc.contributor.authorTresiawati, Enny
dc.date.accessioned2022-12-28T03:22:58Z
dc.date.available2022-12-28T03:22:58Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/78391
dc.description.abstractSaat ini persaingan dalam dunia bisnis terasa semakin ketat, hal tersebut juga dapat dirasakan di Indonesia. Kenyataan tersebut dapat kita lihat dari banyaknya usaha pemasaran yang dilakukan oleh masing-masing perusahaan yang ada untuk mendapatkan hasil penjualan yang setinggi-tingginya, memperoleh pelanggan baru, dan mempertahankan pelanggan yang sudah ada. Selain itu kondisi pasar juga semakin terpecah-pecah, daur usia produk semakin pendek, dan adanya perubahan perilaku konsumen membuat pemasaran semakin penting. Dengan lingkungan yang ketat persaingan ini, konsumen memiliki peluang yang sangat luas untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya sehingga konsentrasi pemasaran tidak lagi hanya bagaimana produk itu dapat sampai kepada konsumen tetapi lebih fokus kepada apakah produk itu telah dapat memenuhi permintaan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumenen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titlePeramalan Nilai Penjualan Mobil Jenis Minibus pada Pt. Astra Internasional Tbk (Auto 2000) di Kota Medan Tahun 2012en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM082407047
dc.identifier.nidnNIDN0021035003
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI49401#Statistika
dc.description.pages60 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record