Analisis Bauran Pemasaran dalam Upaya Pencapaian Target Penjualan "Studi Kasus pada Killiney Indonesia Cabang Medan"
View/ Open
Date
2012Author
Armand, Yudhi
Advisor(s)
Matondang, A Rahim
Pujangkoro, Sugih Arto
Metadata
Show full item recordAbstract
Penelitian ini dilaksanakan di Killiney Indonesia Cabang Medan yang dilakukan diseluruh lokasi penjualan yaitu antara lain : Medan Fair Plaza, Merdeka Walk, Petronas Ringroad, Cambridge Plaza, dan lainnya. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan daftar pertanyaan ke semua pelanggan yang sedang berada dan melakukan transaksi di Killiney Indonesia Cabang Medan. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah : Bagaimana bauran pemasaran selama ini yang dilakukan oleh Killiney Indonesia Cabang Medan dan Bagaimana bauran pemasaran yang paling berpengaruh terhadap pencapaian target penjualan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis bauran pemasaran yang mempengaruhi terhadap upaya pencapaian target penjualan di Killiney Indonesia cabang Medan. Dari hasil analisis dan pembahasan diketahui bahwa Killiney Indonesia Cabang Medan ini masih perlu melakukan inovasi-inovasi yang lebih baik lagi, seperti manambah variasi menu yang ditawarkan dan melakukan penjelasan yang lebih detail terhadap promosi yang sedang berjalan kepada pelanggan. Kemudian dalam hal menawarkan produk maupun penanganan kebutuhan terhadap pelanggan masih termasuk kategori yang kurang ramah. Begitu juga dari segi harga masih tergolong tinggi, hal ini harus dapat dipertimbangkan kembali.