Show simple item record

dc.contributor.advisorSinulingga, Sukaria
dc.contributor.advisorRismayani
dc.contributor.authorSitompul, Dwi Novita
dc.date.accessioned2023-06-16T06:41:59Z
dc.date.available2023-06-16T06:41:59Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/85553
dc.description.abstractPT Premier Motor Utama Medan adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif kendaraan roda dua tipe sport dengan merek Bajaj Pulsar. Volume penjualan PT Premier Motor Utama Medan terhitung mulai tahun 2010 hingga 2013 terus mengalami penurunan dan sangat jauh dari target yang ditetapkan. Penelitian ini bertujuan merumuskan strategi/ kebijakan yang tepat dalam upaya meningkatkan volume penjualan pada PT Premier Motor Utama Medan. Jenis Penelitian deskriptif kausal. Populasi adalah seluruh konsumen PT Premier Motor Utama Medan mulai dari tahun 2010 hingga tahun 2013 yaitu sebanyak 3.781 dan dijadikan sampel sebanyak 100 orang. Pada penelitian ini keputusan pembelian diwakilkan dengan brand image sebagai salah satu dasar dalam pengambilan keputusan pembelian konsumen. Data tentang dimensi kualitas mutu berupa suitability, durability, reliability, uniformity, maintenability, dan brand image dikumpulkan melalui kuesioner. Data yang sudah dikumpulkan dianalisis dengan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa uji secara serentak (uji F) variabel suitability, durability, reliability, uniformity, maintenability secara bersamaan berpengaruh terhadap brand image. Secara uji Parsial (uji t) variabel suitability, durability, reliability, uniformity, maintenability juga berpengaruh signifikan terhadap brand image. Variabel yang paling signifikan pengaruhnya terhadap brand image adalah variabel suitability, sedangkan variabel yang kurang signifikan mempengaruhi brand image pada adalah variabel durability dan maintenability.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectDimensi Kualitas Mutuen_US
dc.subjectKeputusan Pembelian Konsumenen_US
dc.subjectPenelitian Deskriptifen_US
dc.subjectPT Premier Motor Utama Medanen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Dimensi Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian di PT Premier Motor Utama Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM097007020
dc.identifier.nidnNIDN8800140017
dc.identifier.nidnNIDN0012055206
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61101#Ilmu Manajemen
dc.description.pages82 Halamanen_US
dc.description.typeTesis Magisteren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record