Show simple item record

dc.contributor.advisorYulinda
dc.contributor.authorAulia, Hafizah Tita
dc.date.accessioned2023-10-04T09:06:26Z
dc.date.available2023-10-04T09:06:26Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/87993
dc.description.abstractSeiring berkembangnya dunia usaha yang sekarang ini sangat pesat, menyebabkan daya beli konsumen berubah-ubah. Khususnya persaingan yang terjadi pada perusahaan yang begerak dibidang pemasaran dan distribusi barang yang semakin meningkat dan berpengaruh besar pada perusahaan dalam meningkatkan volume penjualan. Untuk itu perusahan harus meningkatkan efisiensi dan efektivitasnya sehingga mendapat hasil yang maksimal dalam penjualannya. Kegiatan bisnis selalu mengacu kepada pencapaian laba yang berguna untuk kelangsungan hidup perusahaan kedepannya.Yang perlu diperhatikan dalam meningkatkan laba perusahaan adalah dengan menekan biaya. Menurut Hartanto (2017:22) biaya adalah jumlah uang yang dinyatakan dari sumber-sumber ekonomi yang di korbankan (tidak dan akan terjadi) untuk mendapatkan sesuatu atau mencapai tujuan tertentu.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectSDGsen_US
dc.titleAnalisis Break Even Point untuk Mengukur Kinerja Keuangan sebagai Perencanaan Laba PT. Unilever Indonesia Tbk Periode 2019 – 2021en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM0026095905
dc.identifier.nidnNIDN0026095905
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61406#Keuangan
dc.description.pages79 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record