Show simple item record

dc.contributor.advisorQamariah, Inneke
dc.contributor.authorHarlly, Carlvin
dc.date.accessioned2023-10-10T02:03:00Z
dc.date.available2023-10-10T02:03:00Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/88053
dc.description.abstractSuatu perusahaan ataupun organisasi pada umumnya didirikan untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan sebelumnya. Dalam sebuah perusahaan banyak sekali ditemukan kegiatan salah satunya kegiatan administrasi perkantoran, Administrasi Perkantoran harus memiliki pola kerja yang baik agar dapat mendukung tercapainya tujuan perusahaan. Administrasi Perkantoran memiliki peran penting untuk menentukan keberhasilan suatu perusahaan melalui proses mengatur setiap upaya kolaboratif sekelompok orang untuk mencapai tujuan tertentu. Dapat dilihat hampir semua perusahaan membutuhkan Administrasi Perkantoran. Administrasi Perkantoran adalah suatu kegiatan mencatat, mengelola, menerima, dan menyimpan informasi untuk mencapai tujuan kantor yang telah direncanakan tercapai. Dalam menjalankan pekerjaan administrasi di setiap perusahaan harus diperhatikan proses kerja dan administrasi perkantoran. Dengan melaksanakan administrasi di setiap informasi penting dicatat sehingga dapat diproses oleh bagian tata usaha.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectSDGsen_US
dc.titlePeranan Administrasi Perkantoran dalam Memperlancar Pekerjaan Kantor di Perusahaan Umum Daerah Pasar Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM192103050
dc.identifier.nidnNIDN0020078302
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI63412#Kesekretariatan
dc.description.pages64 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record