Show simple item record

dc.contributor.advisorZulkarnain
dc.contributor.authorBadrani, Annisa Nadila
dc.date.accessioned2023-11-13T02:33:13Z
dc.date.available2023-11-13T02:33:13Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/88831
dc.description.abstractSemakin luas penggunaan internet memberikan pengaruh yang besar pada pengusaha khususnya yang bergerak di bidang e-commerce. Kesuksesan sebuah perusahaan sangat bergantung pada bagaimana perusahaan dapat terhubung dengan pelanggannya. Penting bagi perusahaan untuk dapat mendorong kesetiaan pelanggan dan menciptakan koneksi agar dapat membentuk pelanggan yang loyal terhadap merek. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh yang diberikan oleh adanya customer engagement terhadap loyalitas merek pengguna Shopee. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan sampel berjumlah 349 orang dengan kriteria telah melakukan transaksi pembelian sebanyak dua kali pada aplikasi Shopee. Metode pengumpulan data menggunakan skala likert yang terdiri dari skala custumer engagement dan skala loyalitas merek. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh customer engagement terhadap loyalitas merek pada pengguna Shopee sebesar 74%. Sehingga penting bagi perusahaan Shopee untuk menjaga dan meningkatkan pelayanan mereka agar loyalitas merek semakin meningkat.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectLoyalitas Mereken_US
dc.subjectCustomer Engagementen_US
dc.subjectInterneten_US
dc.subjectE-commerceen_US
dc.subjectShopeeen_US
dc.subjectSDGsen_US
dc.titlePengaruh Customer Engagement terhadap Loyalitas Merek Pada Pengguna Shopeeen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM191301001
dc.identifier.nidnNIDN0014127301
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI73201#Psikologi
dc.description.pages108 Halamanen_US
dc.description.typeSkripsi Sarjanaen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record