Show simple item record

dc.contributor.advisorMuchtar, Yasmin Chairunisa
dc.contributor.authorApriyanti, Nurul
dc.date.accessioned2018-12-11T01:33:22Z
dc.date.available2018-12-11T01:33:22Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/9082
dc.description.abstractPersaingan bisnis pada saat sekarang ini menjadi sangat ketat, baik di pasar domestik (nasional) maupun di pasar internasional. Sehingga hal ini memacu para pengelola perusahaan untuk dapat berpikir secara kreatif dan inovatif agar pelanggan selalu memiliki loyalitas yang lebih tinggi terhadap suatu perusahaan dibandingkan dengan perusahaan lain. Perusahaan yang benar-benar menjadikan pelanggan sebagai pusat perhatiannya selalu memikirkan mutu pelayanan (service quality) dan sistem pelayanan yang paling sesuai bagi pelanggan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.titleAnalisis Kualitas Pelayanan pada PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utaraen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM152103039en_US
dc.identifier.submitterAkhmad Danil
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record